Betapa Mulianya Menjadi Perempuan

Bismillahirrahmanirrahim

• Perempuan harus ta`at kepada Suami, tetapi laki-laki wajib ta`at kepada Ibunya 3 kali lebih utama dari ketaatan pada Ayahnya.

• Perempuan menerima warisan kurang dari laki-laki, tetapi harta itu menjadi milik pribadinya dan tidak harus diserahkan kepada Suaminya. Sedangkan, ketika laki-laki menerima warisan harus menggunakan hartanya untuk Istri dan Anak-anaknya.

• Perempuan bersusah payah mengandung dan melahirkan anak, tetapi setiap saat dia didoakan malaikat dan seluruh makhluk ALLAH dimuka bumi ini, dan jika meninggal karena melahirkan, meninggalnya adalah Syahid.

• Di akhirat kelak, seorang laki-laki akan dimintai pertanggungjawaban terhadapnya ditanggung oleh 4 orang laki-laki, yaitu Suaminya, Ayahnya, dan Anak laki-lakinya, dan Saudara laki-lakinya.

• Seorang perempuan boleh memasuki empat pintu syurga melalui pintu syurga mana saja yang disukainya cukup dengan 4 syarat, yaitu Sholat 5 waktu, Puasa dibulan Ramadhan, ta`at pada Suaminya, dan menjaga kehormatannya.

• Seorang laki-laki wajib pergi berjihad fie sabilillah, tetapi jika perempuan ta`at kepada suaminya serta menunaikan tanggung jawabnya kepada ALLAH akan menerima pahala seperti pahala orang yang berperang fie sabilillah tanpa perlu mengangkat senjata.

subhanalloh …

~ Demikian sayangnya ALLAH kepada perempuan … Maka berbahagialah engkau wahai Perempuan MUSLIMAH ~

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s